10 Film Ngeri Tentang Psikopat

|
10 Film Ngeri Tentang Psikopat




Tidak hanya membuat para penonton merinding, tapi misteri yang disajikan film-film ini membuat kita mengasah otak untuk menebak apa yang akan terjadi selanjutnya. Tak jarang tema film seperti ini akan dijadikan film horror. Tapi bagi kamu yang tak terlalu suka dengan percikan darah atau orang sinting yang tak berperasaan, sebaiknya pikirkan dua kali atau cari teman untuk menonton film seperti ini. Karena bukan tak mungkin, kamu akan merasa takut atau bahkan jijiksaat menonton film seperti ini, hehehe.

Tapi sebelum menonton film berikut ini, kamu harus tahu bahwa akan terdapat banyak adegan dewasa dan adegan sadis yang ada pada daftar film berikut ini.


1. The Silence of the Lambs (1991)

Clarice Starling adalah calon anggota FBI yang ditugaskan untuk meneliti seorang pembunuh kanibal bernama Hannibal Lecter. Starling harus menginterogasi dan mengorek informasi dari Lecter di sebuah penjara khusus orang gila. Starling ingin meminta bantuan Lecter untuk menangkap pembunuh berantai lain yang tak kalah gila dari Lecter. Sang pembunuh itu suka menguliti para korbannya. Perjuangan Starling tidaklah mudah karena selain harus mengungkap identitas sang pembunuh, Starling juga harus berhadap dengan Lecter yang selalu berusaha untuk memanipulasi dirinya.


===============================

2. Se7en (1995)


Bercerita tentang dua orang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai dari seorang sosiopat misterius yang disebut sebagai "John Doe". Sang pembunuh mempunyai motif tentang "Tujuh Dosa Mematikan" untuk menunjukkan sebuah pesan khusus kepada dunia. Detektif Somerset adalah seorang seorang detektif veteran, sedangkan Mills adalah seorang detektif pemula. Keduanya menemukan bahwa setiap korban yang meninggal dengan tragis selalu berhubungan dengan salah satu dosa dari Tujuh Dosa Mematikan.

Selagi mereka terus menyelidiki modus operandi pembunuh ini, sang pembunuh sedang mencoba untuk masuk ke dalam pikiran detektif Mills.


===============================

3. American Psycho (2000)

Patrick Bateman adalah seorang pria yang tampan, berpendidikan, dan cerdas. Dia berumur dua puluh tujuh tahun dan sedang menikmati hidup mewah penuh kekayaan layaknya impian para orang Amerika. Bateman bekerja pada siang hari di Wall Street sebagai seorang eksekutif perbankan investasi New York, dan dia mendapatkan banyak uang. Akan tetapi pada malam hari Bateman menjelma menjadi seorang psikopat, dan menuju ke dalam kegilaan, saat dia mulai bereksperimen dengan rasa takut dan kekerasan.

Patrick Bateman, menyembunyikan alter egonya yang sadis, dari rekan kerja dan teman-temannya saat ia menggali lebih dalam untuk mencari kepuasan yang tak wajar, penuh fantasi dan kekerasan.


===============================

4. No Country for Old Men (2007)

Di pedesaan Texas, seorang pria sederhana bernama Llewelyn Moss menemukan sejumlah uang yang sangat banyak, hasil dari transaksi para penyelundup narkoba yang jadi malapetaka. Saat Moss melihat bahwa para penyelundup itu telah mati, bukannya melapor kepada pihak yang berwajib, Moss malah berniat untuk membawa lari uang yang berjumlah $2 juta dollar itu. Ini membuat sang pembunuh sadis bernama Anton Chigurh mengejar Moss. Anton adalah seorang psikopat yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan uangnya kembali.


===============================

5. A Clockwork Orange (1971)

Bercerita tentang seorang protagonis bernama Alex DeLarge yang merupakan seorang pemuda penuh kekerasan yang tinggal di Inggris. Suatu ketika, semua keberuntungannya telah habis dan akhirnya Alex ditangkap oleh pihak berwajib dengan tuduhan pembunuhan dan pemerkosaan. Sementara Alex dipenjara, dia mulai belajar tentang sebuah program eksperimental di mana narapidana diprogram untuk membenci kekerasan, supaya mereka semua bisa bertobat.

Jika Alex menjalani program ini, hukumannya akan berkurang dan dia akan kembali bebas di jalanan lebih cepat dari yang diperkirakan. Tapi Alex harus mengalami cobaan berat, bahkan jauh lebih parah dari sebelum dia masuk penjara. Apa Alex akan berubah ?


===============================

6. The Dark Knight (2008)

Siapa yang tak kenal dengan film legendaris yang satu ini ? Batman tak hanya bercerita soal pahlawan super pembasmi kejahatan, tapi film Batman garapan Nolan ini juga bercerita tentang pahlawan sejati yang dibutuhkan dunia ini. Walau tidak mempunyai kekuatan apapun, hanya berbekal seni beladiri dan uang yang sangat banyak, Batman berangkat untuk membasmi kejahatan.

Saat seorang penjahat super muncul dan mengacaukan seluruh kota, Batman harus menghadapi tantangan terbesarnya baik secara fisik maupun psikis demi menegakkan keadilan di kota Gotham.


===============================

7. The Shining (1980)


Sebuah keluarga setuju untuk mengurus sebuah hotel terpencil selama musim dingin. Hotel tersebut memiliki masa lalu kelam yang penuh dengan kekerasan. Itu membuat semua orang yang ada di hotel menjadi gugup dan takut. Tiba-tiba, tak disangka muncul kehadiran sosok roh jahatyang mempengaruhi sang ayah untuk melakukan kekerasan. Putranya yang bernama Danny mencoba untuk menggunakan kekuatan supranatural miliknya untuk memberitahu orang-orang tentang kejadian itu.


===============================

8. Gone Girl (2014)

Memiliki istri yang cantik, menawan, dan pintar, mungkin menjadi impian kebanyakan pria di dunia. Namun bagaimana jadinya jika istrimu yang terlihat cantik dan baik, ternyata adalah seorang psikopat ? Itulah tema utama dari film ini.

Nick (Ben Affleck) dan Amy (Rosamund Pike) adalah pasang kekasih yang saling mencintai. Namun mungkin karena rasa jenuh, mereka jadi bertengkar dan mengalami konflik. Amy berusaha keras untuk mempertahankan pernikahan, tapi karena permasalahannya yang semakin parah, akhirnya Amy merancang sebuah rencana balas dendam kepada sang suami. Tapi bagaimana bentuk rencana Amy untuk melakukan itu ?

Suatu hari, Nick mendapati istrinya menghilang entah kemana. Ia segera melapor ke polisi untuk mencari istrinya. Tapi saat terdapat berbagai bukti KDRT di dalam rumahnya, Nick menjadi pusat perhatian banyak orang dan bahkan masuk media. Apa Nick memang bersalah ? Atau ada sesuatu yang lain ?


===============================

9. Psycho (1960)

Marion Crane adalah seorang sekretaris real estate yang telah melarikan uang klien sebesar $40,000. Aksi nekat Marion itu dipicu oleh rencananya yang ingin menikah dengan kekasihnya. Dalam pelariannya, Marion sempat menginap dalam sebuah motel bernama “Bates Motel”. Pemiliknya seorang pemuda canggung bernama Norman Bates yang hidup berdua dengan ibunya yang tua dan sakit-sakitan. Tidak lama, tersiar kabar bahwa Marion menghilang tanpa jejak. Kemanakah ia pergi ?


===============================

10. Suicide Squad (2016)

Saat Superman terbang melintasi angkasa, dunia berubah. Para penjahat jadi takut dan gentar akan kekuatan Superman. Tapi saat ia berhenti terbang, dunia pun kembali berubah. Para penjahat mulai muncul ke permukaan dan kembali mengacaukan dunia. Bercerita tentang kumpulan penjahat terburuk dari yang terburuk. Mereka punya kemampuan. Dikumpulkan oleh sebuah organisasi rahasia milik pemerintah. Dan misi pertama mereka adalah : menyelamatkan dunia dari kiamat.


===============================

Sumber Artiker
Jagong Bakar

Sumber Download
Dunia 21
Next Prev
▲Top▲