5 Film Keren Bertema Bocah dan Monster Raksasa

|
5 Film Keren Bertema Bocah dan Monster Raksasa

Apa film favoritmu di masa kecil ? Pasti sebagian besar dari kita akan memilih berbagai film animasi dan film fantasy sebagai film favorit kita di masa kecil. Bagaimana dengan kisah tentang petualangan seorang bocah dan seekor monster, atau tentang monster raksasa yang menghancurkan kota ? Ketika kita masih kecil, pasti kita suka dengan film-film seperti itu. Nah, di dalam list film berikut ini, ada beberapa film yang cukup menarik untuk ditonton anak-anak. Semoga kamu suka dengan daftar film berikut ini.


1. A Monster Calls (2016)

Ibu Connor sedang sakit parah, nampaknya ia mengidap kanker dan waktu hidupnya sudah tidak lama lagi. Selain khawatir dengan ibunya, di sekolah Connor juga sering dibully. Itu menjadikannya sebagai pribadi yang pendiam. Ia selalu berharap ada seorang pahlawan yang datang melindunginya dan mengalahkan semua musuhnya. Hingga akhirnya pahlawan itu datang juga. Namun pahlawan yang dimaksud Connor sangat berbeda dari apa yang dia harapkan.

Connor didatangi oleh seorang monster raksasa yang berbentuk seperti pohon dan bisa berbicara. Monster ini berbeda dari para monster pada umumnya. Ia tak merusak kota atau gedung-gedung tinggi, namun monster ini hanya menceritakan berbagai kisah dongeng, yang akan mengubah hidup Connor.

===================================


Ini dia film masa kecil saya. Filmnya cukup bagus dan menakjubkan untuk ukuran film fantasy. Ceritanya tentang seorang bocah yang secara tak sengaja menemukan sebuah telur misterius yang menarik. Telur itu mempunyai ukuran yang tak biasa sehingga bocah itu tertarik dan memutuskan untuk menjaganya. Suatu ketika, telur itu pun menetas dan keluarlah seekor makhluk ajaib. Makhluk ajaib itu merupakan seekor kuda air yang berbentuk seperti penyu dengan leher yang panjang.

Sang bocah akhirnya menjalin sebuah pertemanan yang unik dan tak biasa dengan makhluk itu sampai ia bertumbuh besar jadi kuda air raksasa. Diangkat dari legenda Skotlandia.

===================================


3. Pete's Dragon (2016)

Pete adalah seorang bocah yang telah lama tinggal di hutan. Setelah sebuah kecelakaan yang merenggut orangtuanya, ia harus tinggal di hutan selama 6 tahun. Pete ditemukan oleh seorang penjaga hutan bernama Grace. Saat ditemukan, Pete mengaku bahwa dirinya telah lama hidup di hutan bersama dengan seorang teman bernama Elliot. Saat Pete disuruh menggambarkan bentuk rupa Elliot, ternyata yang digambar oleh Pete adalah seekor naga.

Naga yang dimaksud oleh Pete sangat mirip dengan naga yang pernah digambar dan diceritakan oleh ayah Grace waktu kecil. Akhirnya, Grace dan Pete bersama dengan keluarganya memutuskan untuk pergi ke hutan demi menemui Elliot.

===================================

4. The BFG (2016)

Sophie adalah seorang bocah berusia sepuluh tahun. Film ini mengisahkan tentang petualangannya yang bertemu seorang raksasa baik hati. Awalnya ia memang takut, karena yang Sophie temui adalah raksasa dengan tinggi 24 kaki. Namun setelah menyadari bahwa raksasa itu cukup lembut dan baik, akhirnya mereka mulai berteman. Seiring berjalannya waktu, pertemanan mereka semakin erat, kehadiran Sophie menarik perhatian Bloodbottler, Fleshlumpeater dan raksasa lainnya yang tak diundang.

Setelah melakukan perjalanan ke London, Sophie dan raksasa baik hati itu harus meyakinkan Ratu Elizabeth untuk membantu mereka menyingkirkan semua raksasa jahat untuk selamanya.

===================================

5. Monster House (2006)

Dari banyaknya film animasi yang telah tayang di bioskop, sepertinya belum ada satupun yang secara khusus mengangkat tema horror sebagai inti ceritanya. Banyak produser film beranggapan, tema seperti itu kurang sesuai bagi imajinasi anak-anak yang masih lugu. Namun Monster House seakan-akan menjawab "tantangan" itu dan tetap menawarkan cerita horor malam Halloween yang ditujukan buat para pemirsa berusia 8 tahun ke bawah.

Bercerita tentang sekelompok remaja yang suka bermain di depan rumah angker. Ada berbagai gosip menakutkan tentang rumah itu, namun itu tidak menyurutkan niat anak-anak untuk menjelajahinya. Rasa penasaran mereka berubah menjadi kengerian saat mereka mengetahui bahwa rumah tersebut ternyata bisa bernafas, hidup, dan bisa memakan apa saja yang ada di depannya.

Konon katanya, rumah itu telah dirasuki oleh arwah orang yang sudah meninggal. Sekarang, ketiga remaja itu harus mengungkap kebenaran masa lalu rumah itu, dan mematikan jantung rumah itu untuk membunuhnya.

===================================

Jika LINK rusak Silahkan Tinggalkan Komen

Sumber Artikel

Sumber Artikel

Next Prev
▲Top▲