8 Anime Keren Bertemakan Zombie (Non-Ecchi)

|
8 Anime Keren Bertemakan Zombie
(Non-Ecchi)

Hey Guys AAf Blog Mau Merekomendasi Anime Keren Bertema Zombie (mayat Hidup)Yang bagus di tonton di bulan puasa ini

Mereka adalah para mayat hidup. Mereka tak memiliki jiwa, pikiran, dan perasaan. Mereka hanya mengandalkan insting untuk memburu, membunuh, dan menginfeksi manusia lain. Karena tak memiliki pikiran dan hanya punya hasrat untuk membunuh, tak jarang mereka jadi sulit untuk dibunuh dan dihentikan. Di dunia anime juga sudah mengangkat tema zombie sebagai topik utama di beberapa anime. Tak jarang sebagian daftar anime berikut ini terbilang bagus dan cukup menarik. Selamat menonton.


1. Koutetsujou no Kabaneri 


Dunia tengah diserang oleh para makhluk mengerikan yang muncul dari sebuah virus misterius. Mereka disebut dengan "Kabane", para pemakan manusia yang tidak bisa dibunuh dengan mudah. Satu-satunya cara untuk menghentikan mereka adalah dengan menghancurkan hati mereka yang terbuat dari baja. Namun jika manusia tergigit oleh mereka, nasibnya akan jauh lebih buruk dari kematian karena mereka akan berubah menjadi mayat hidup sama seperti mereka.
Pulau Hinomoto berhasil selamat dari bencana ini dan membangun tembok raksasa untuk melindungi diri. Satu-satunya cara untuk masuk ke dalam tembok adalah dengan melalui sebuah kereta berlapis baja yang dibangun oleh seorang pemuda bernama Ikoma. Pemuda inilah yang menjadi harapan untuk menyelamatkan umat manusia dengan menciptakan sebuah senjata ampuh yang dapat menembus jantung Kabane.


Informasi



Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Start: Apr 8, 2016End: Jul 1, 2016
Season: Spring 2016
Main Studio: Wit Studio
Duration: 24 mins 
Genres: Action, Drama, Fantasy, Shounen 
Romaji: Koutetsujou no Kabaneri 
English: KABANERI OF THE IRON FORTRESS 
Japanese: 甲鉄城のカバネリ 
Credit: oploverz.net 


[480p] [.mkv] [897 MB]



[1080p] [.mkv] [2.62 GB]




2. Gungrave

Brandon Heat tidak bisa beristirahat dengan tenang setelah dibunuh oleh temannya yang bernama Harry McDowel. Ajaibnya, ia berhasil dibangkitkan dengan bantuan penemuan medis yang sangat mutakhir. Setelah hidup kembali, Brandon menjadi zombie dan berjuang untuk balas dendam kepada mereka yang telah menghancurkan hidupnya. Namun di sisi lain, ada para zombie lain yang telah dibangkitkan sama seperti dirinya. Ini membuat petualangan Brandon semakin berbahaya.


Informasi



Type: BD

Episodes: 26
Status: Finished Airing
Start: Oct 7, 2003
End: Mar 30, 2004
Season: Fall 2003 
Studios: Madhouse 
Producers: Tohokushinsha Film Corporation 
Source: Game 
Duration: 25 Menit 
Genres: Action, Drama, Sci-Fi, Seinen, Super Power 
Romaji: Gungrave 
Japanese: ガングレイヴ 
Credit: Meongs


[480p] [.mkv] [1.61 GB]



[720p] [.mkv] [3.66 GB]




3. Tokkou (Tokko)


Shindou Ranmaru baru saja lulus dari akademi polisi dan ditugaskan ke Tokko: Special Mobile Investigation Force. Pada hari kelulusannya, dia bertemu gadis setengah telanjang yang ia lihat dalam mimpi. Namanya Rokujo Sakura dan dia bekerja untuk kelompok rahasia yang bernama Tokko: Satuan Tugas Keamanan Umum Khusus. Shindou akhirnya bergabung dengan Tokko untuk membalas dendam atas kematian orang tuanya, dan memecahkan pembunuhan massalmisterius di kota kelahirannya Machida.
Sementara itu, berbagai lubang yang sangat dalam mulai muncul di seluruh Jepang, dan makhluk misterius muncul dari mereka. Mungkinkah peristiwa ini terkait dengan pembantaian massal di Machida?



Informasi


Episodes: 13
Status: Selesai Tayang

Rilis: 16 April 2006
Premiered: Spring 2006
Studios: AIC Spirits, Group TAC
Source: Manga
Genres: Action, Comedy, Horror, Mystery, Police, Supernatural
Subtitle : Indonesia


[480p] [920 MB]


4. Gakkougurashi! (School-Live!)


Yuki Takeya sangat mencintai sekolahnya yang bernama Megurigaoka High School, tempat yang unik dan ceria. Di tambah lagi Yuki juga mengikuti sebuah Klub di sekolahnya bersama-temannya. Namun, Yuki tidak tahu bahwa sebenarnya ada sesuatu yang tersembunyi di sekolah itu. Tujuan sesungguhnya dari Klub tersebut adalah untuk melarikan diri dari kenyataan yang mengejutkan yaitu: kiamat zombie. Sekolah mereka telah dibarikade dan hanya mereka yang selamat.


Informasi

Judul Alternatif : School-Live! 

Jumlah Episode : 12 
Musim Rilis : Summer 2015 
Tanggal Tayang : 9 Juli 2015 hingga 24 September 2015 
Studio yang Memproduksi : Lerche
Durasi per Episode : 24 Menit 
Genre : Horror, Mystery, Psychological, School, Slice of Life 
Skor di MyAnimeList : 7,70



Batch Mkv 480p | 657,5 MB


5. Shikabane Hime Series 

Setelah dibunuh secara brutal bersama keluarganya, Makina Hoshimura berubah menjadi Shikabane Hime, mayat hidup yang dikontrak oleh Kougon Cult, untuk melakukan balas dendampada organisasi mayat hidup misterius yang bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dibantu oleh Keisei Tagami dalam tugas ini, yang merupakan seorang pendeta. Saksikanlah petualangan mereka dalam menjalankan misi balas dendam dan mengungkap kebenaran dibalik dunia Shikabane.

Shikabane Hime: Aka

Informasi


Type: TV 

Episodes: 13 
Status: Finished Airing 
Start: Oct 2, 2008
End: Dec 25, 2008
Season: Fall 2008 
Studios: Gainax, feel. 
Producers: Square Enix, Starchild Records 
Source: Manga 
Duration: 24 Menit 
Genres: Action, Horror, Martial Arts 
Romaji: Shikabane Hime: Aka 
English: Corpse Princess: Aka 
Japanese: 屍姫 赫 
Synonyms: Shikabane Hime Aka 
Credit: Shuhensub




[480p] [.mkv] [689 MB] 


====================================

Shikabane Hime: Kuro Special


Informasi

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing 
Start: Jan 1, 2009 
End: Mar 26, 2009 
Season: Winter 2009 
Studios: Gainax, feel. 
Producers: Square Enix, Starchild Records 
Source: Manga 
Duration: 24 Menit 
Genres: Action, Horror 
Romaji: Shikabane Hime: Kuro 
English: Corpse Princess: Kuro 
Japanese: 屍姫 玄 
Synonyms: Shikabane Hime Second Season 
Credit: Shuhensubs 


[720p/480p] [.mkv] [1.21 GB]


6. Zombie-Loan


Apakah kamu tahu kapan kamu akan mati? Seorang gadis bernama Michiru Kita tahu, karena dia memiliki kemampuan untuk melihat cincin kematian di leher orang. Semakin gelap cincin tersebut, semakin dekatlah kematian tersebut.
Michiru melihat bahwa dua anak laki-laki di kelasnya, Chika Akatsuki dan Shito Tachibana, memiliki cincin hitam yang sangat gelap. Michiru berusaha untuk memperingatkan mereka tentang kematian yang akan datang, tapi kemudian ia menemukan sebuah rahasia bahwa ternyata mereka sudah mati. Chika dan Shito bisa tetap hidup karena memiliki kontrak dengan Zombie-Loan. Tentu saja, itu tidaklah gratis. Mereka harus memburu dan menghancurkan para zombie dan menggunakan "Mata Shinigami" milik Michiru untuk membantu mereka.



Informasi


Type: TV
Episodes: 11

Status: Selesai Tayang
Rilis: 4 Juli 2007
Premiered: Summer 2007
Studios: Xebec
Source: Manga
Genres: Action, Horror, Shounen, Supernatural
Duration: 23 min. per ep.
Subtitle: Indonesia
Credit: Animeslash
Credit : meguminime


[480p] [.mkv] [775.5 MB]


7. Shisha no Teikoku 
(The Empire of Corpses)


Pada abad ke-19, umat manusia telah mengembangkan teknologi yang bisa menghidupkan orang mati. Tidak punya pikiran atau emosi, mereka diprogram untuk budak.
Namun meski demikian, teknologi baru ini memiliki kelemahan. Ilmu pengetahuan mungkin bisa menghidupkan jenazah, tapi tidak bisa menciptakan jiwa. Dr. Victor Frankenstein menghilang setelah menciptakan penemuan tersebut. Dan sekarang Victor telah berhasil menciptakan mayat hidup yang punya jiwa. Di tempat lain, ada seorang mahasiswa kedokteran bernama London John Watson yang mencari catatan Frankenstein untuk menemukan dan mengungkap rahasia dibalik jiwa manusia.

Informasi


Title: Shisha no Teikoku
Japanese: 屍者の帝国
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Completed
Aired: Oct 2, 2015
Studios: Wit Studio
Duration: 2 hr.
Score: 7.03
Credit: NeoSubs
Credit: Anisora
Password: Anisora


[720p] [MP4] [514.93 MB]


8. Kami-sama no Inai Nichiyoubi (Sunday Without God)


Tuhan telah meninggalkan dunia. Akibatnya, kehidupan tidak dapat berakhir dan kehidupan baru tidak dapat lahir. Orang "mati" bisa berjalan di antara yang hidup oleh sebab itu Tuhan memberikan satu mukjizat terakhir sebelum menghilang selamanya yaitu menciptakan para "gravekeeper", makhluk mistis yang mampu membuat orang mati beristirahat melalui penguburan yang layak. Ai, seorang gadis muda yang ceria tapi naif, adalah salah satu gravekeeper di desanya.
Suatu hari, seorang pria yang dikenal sebagai Hampnie Hambart, yang diduga ayah Ai, tiba dan membunuh semua orang di desanya. Setelah kehilangan desanya dan tak memiliki tujuan hidup, Ai akhirnya memutuskan untuk mengikuti pria misterius itu dalam perjalanannya. Selagi Ai memulai perjalannya, ia juga berusaha untuk memenuhi tugasnya yaitu memberikan kedamaian kepada para orang mati dan membantu yang hidup. Saksikanlah petualangan Ai dalam mengungkap kebenaran tentang dunia yang ditinggalkan Tuhan dalam keadaan tragis ini.

Informasi


Judul : Kamisama no Inai Nichiyoubi
Judul Lain : The Sunday Without God, Kami-Nai, Kami-sama no Inai Nichiyoubi
Type : TV
Episode : 12
Duration : 23 min. per ep. Menit
Category : Fantasy , Mistery
Aried : 7 Juli 2013 - 22 September 2013
Studio : Madhouse
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Score : 7.48
Credit: anikyojin



[480p] [655 MB]




Sekian Terima Kasih
Kalau Ada Link Download Yang Bermasalah Silahkan Tinggalkan Komentar

Next Prev
▲Top▲